Faizal Tahir - Aku Punya Kamu  

Posted by My Lirik Lagu Best

Saat kau tersenyum
Saat itu kau memberi
Saat ku rasa bahgia
hmm..
Selama ku tersenyum
Selama itu ku memberi
Selama yang kamu di sini
Namun ku bicara hanya pada
Bulan dan suria
Tak ku punya cara
Untuk menyatakan cinta
Dan kamu
Hanyalah satu
Ku mahu ada kamu saja
Bisaku menunggumu
Selamanya aku milikmu
Takkan pernah lelahku menunggu
Hingga aku punya kamu.. yea
Sesaat aku tiada
Saat itu yang ku rasa
Saat hidupku terlena
emm..
Selama yang kau ada
Selama itu ku rasa
Selama hidupku bahgia
Namun ku bicara hanya pada
Bulan dan suria
Tak ku punya cara
Untuk menyatakan cinta
Dan kamu
Hanyalah satu
Ku mahu ada kamu saja
Bisaku menunggumu
Selamanya aku milikmu
Takkan pernah lelahku menunggu
Hingga aku punya kamu
Selama yang pernah
Ku merasa belum ada rasa yang ku rasa ini
Fahamilah cinta ku lebih dari cinta
Tiada mungkin aku kan teruja
Andai bukan kamu yang dihadapanku
Bisaku buktikan pada kamu….
Yang kamu hanyalah satu
Dan tak pernah lelah ku menunggumu
Hingga aku punya kamu.. uuuuu…. ahaa..
Selamanya..
Aku milikmu
Takkan pernah lelah ku menunggu
Hingga aku punya kamu.. ooo.. yeaa….
Takkan pernah lelah ku menunggu
Hingga aku punya kamu….. kamu..
Hingga aku punya kamu

This entry was posted on 22:59 and is filed under , , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments